Titi DJ Minder Berstatus Janda Empat Anak

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Titi-DJ-ok.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi DJ kembali menerima penyataan pahit dalam kehidupannya. Pernikahannya yang ketiga bersama musisi rock Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovie, berakhir dengan perceraian. Kepercayaan dirinya lenyap. Ia merasa tidak ada yang berminat menjalin hubungan samara dengannya.

"Mana ada yang mau juga sih sama emak-emak, statusnya janda anak empat lagi. Jadi, makin sulit persaingan," selorohnya, Saat ditemui di Umbra Cafe, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Titi DJ memang belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Saat ini, yang ada di kepalanya hanyalah mengurusi keempat anaknya itu. Mereka membutuhkan perhatiannya sebagai orangtua. "Belum lah, saya sekarang konsentrasi mengurus anak," ucapnya.

Perjalanan cinta personel Tiga Diva itu, memang tidak semulus jalan tol. Sepanjang hidupnya, ia telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, ia menikah dengan aktor ganteng Bucek Deep. Dari pernikahannya itu, ia melahirkan tiga orang anak.

Sementera, dengan Andrew Hollis Dougharty menghasilkan seorang putri cantik. Titi sama sekali belum dikaruniai anak saat menikah dengan Ovie. Namun, dalam pernikahan tersebut, mereka merawat dan membesarkan enam orang anak dari pernikahan terdahulu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar