Titi DJ Bakal Nikah Lagi di Bulan Mei?

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Titi-DJ-ok.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Penyanyi Titi DJ dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria berinisial F. Kedekatan itu tampak ditunjukkannya lewat account Twitter miliknya. Padahal, sebelumnya ia mengaku belum kepikiran menjalin hubungan asmara setelah bercerai dengan Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovie.

"Wah, bang Farid maksudnya. Ya ampun, dia sih sosok yang dekat di hati saya. Kalau kalian tahu orangnya, pasti akan terkejut," ucap sembari tertawa, saat ditemui di Cafe Umbra, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2012) malam.

Bahkan, digadang-gadang personel Tiga Diva tersebut, bakal kembali melangsungkan pernikahan di bulan Mei. Sayangnya, Titi tidak mau terang-terangan membeberkan rencana tersebut.

"Bulan Mei, apa ya. Adalah, rahasia," ucapnya sambil tertawa.

Perjalanan cinta Titi DJ, memang tidaklah semulus jalan tol. Sepanjang hidupnya, ia telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, ia menikah dengan aktor ganteng Bucek Deep. Dari pernikahannya tersebut, ia melahirkan tiga orang anak.

Sementera, dengan Andrew Hollis Dougharty menghasilkan seorang putri cantik. Titi sama sekali belum dikaruniai anak saat menikah dengan Ovie. Namun, dalam pernikahan tersebut, mereka merawat dan membesarkan enam orang anak dari pernikahan terdahulu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar