Reza Rahardian Bakal Mesrai Rianti Cartwright

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aktor-Reza-Rahardian.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Rahardian dan Rianty Cartwright akan beradu peran dalam film "Finding Srimulat" besutan sutradara Charles Gozali. Keduanya berperan sebagai Adi dan Astrid. Mereka menjadi sepasang suami-istri. Adegan mesra keduanya akan menjadi bumbu dalam film tersebut.

Sayang, Reza belum mau membeberkan kemesraan apa yang bakalan ditunjukkannya bersama Rianty dalam film tersebut. "Nanti, kalau sudah jadi, nonton saja," ucapnya, Selasa, (10/4/2012), saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat.

Adi, lanjut Reza, adalah penggemar Srimulat. Ia menggemari lawakan grup lawak legendaris itu sejak masa kecilnya. Sedangkan orangtuanya adalah pengusaha bioskop. Dan, ketika dewasa, ia punya obsesi untuk mengumpulkan para pemain Srimulat untuk kumpul bareng. Itulah sebabnya film tersebut berjudul Finding Srimulat.

Dalam urusan rumahtangga, sang istri yang diperankan mantan VJ MTV tersebut, diakui sangat dominan dan superior. Tak pelak, sifat Astrid itu bisa dikatakan agak sedikit galak dan tegas. Adi terintimidasi oleh sikap istrinya tersebut.

"Dia memang Rianty, agak sedikit galak, tegas, dunianya di atas Adi. Memang sedikit mengintimidasi. Tapi adi punya mimpi bisa membina rumahtangga dengan baik," terangnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar