Pelaku Tawuran Bukan Geng Motor

Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaku tawuran di Jalan Pattimura, sekitar Taman Mataram, Jakarta Selatan, dipastikan bukan geng motor walaupun dua kelompok yang terlibat menggunakan sepeda motor. Tawuran tersebut mengakibatkan dua siswa SMA 3 Setiabudi terluka serius.

"Dua kelompok itu memang menggunakan sepeda motor, tetapi mereka bukan geng motor. Korban tawuran itu dari SMA 3 Setiabudi, sementara kelompok lain belum kami ketahui," tutur Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Baru Komisaris Nuredy, Jumat (20/4/2012), di Jakarta.

Sesuai keterangan saksi, pelaku kekerasan gerombolan adalah remaja berseragam sekolah yang sudah dicoret-coret. Pelaku dan korban sama-sama menggunakan sepeda motor. Tawuran tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 20.00.

Sejauh ini, polisi baru memeriksa seorang saksi, yaitu pedagang yang biasa beroperasi di lokasi kejadian. Di tempat kejadian, polisi menyita barang bukti berupa beberapa bilah bambu, pedang 50 sentimeter, dan golok 30 cm. Barang bukti itu diduga kuat dipakai pelaku dan korban tawuran saat dua kelompok tersebut bentrok.

Polisi belum menetapkan tersangka terkait dengan kasus ini. Tim Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Baru masih terus mengejar pelaku kekerasan tersebut.

Adapun saksi korban belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar