Melinda Yakin Menangkan Hak Asuh Anak dari Bupati Cirebon

Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak banyak yang bisa diungkapkan pedendang lagu "Cinta Satu Malam", Melinda, atas penyebab perceraiannya dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi.

Namun, Melinda mengaku sudah tak bisa memertahankan lagi bahtera rumah tangganya. "Sudah tidak ada kecocokan, dan saya ingin putri saya punya masa depan yang penuh keceriaan, semoga Pak Dedi juga diberikan kesehatan," ujar Melinda usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Ke depannya, Melinda mengaku sudah siap menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal dari putri semata wayangnya, Maharani atau Ara. "Saya enjoy, walaupun sendiri pasti ada arahnya," kata Melinda.

Melinda yang juga yakin akan memenangkan hak asuh anak, mengaku tak akan membatasi Dedi untuk bertemu dengan Ara. "Kalau Pak Dedi mau ketemu anaknya, saya bisa kasih waktunya. Pasti saya perjuangkan Ara, Ara juga anaknya Dedi Supardi, Bupati Cirebon," tekan Melinda.

.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar