Melinda Sudah Bercerai secara Agama

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/04/02/1303021620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com — Walaupun sidang peceraiannya telah memasuki agenda mediasi, diam-diam pedangdut Melinda "Cinta Satu Malam" sudah bercerai secara agama dengan suaminya, Bupati Cirebon, Dedi Supardi.

"Memang tadi sudah disampaikan dalam proses mediasi, keduanya secara agama sudah cerai," kata kuasa hukum Dedi, Kuswara S Taryono, seusai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Menurut Kuswara, baik kliennya maupun Melinda sulit untuk dirujukkan. "Memang di benak kami sudah sulit untuk Melinda dan Pak Dedi bersatu kembali dan memang Bu Meli sudah menyampaikannya," tandas Kuswara.

Setelah resmi bercerai secara agama, selanjutnya Melinda dan Dedi diharapkan bisa menyelesaikan agenda peceraiannya secara sipil di Pengadilan Agama.

"Tadi, supaya diketahui, acaranya adalah mediasi supaya kami saling bicara, kemudian Melinda juga supaya bicara. Satu hal yang penting bahwa sidang ini penuh kekeluargaan, kami sampaikan bahwa Pak Dedi dalam masa penyembuhan dan Bu Melinda bisa memahami itu," kata Kuswara.

Bila tak ada halangan, pada sidang berikutnya yang akan digelar dua minggu lagi, Melinda dan Dedi sudah bisa dinyatakan resmi bercerai secara sipil.

"Alhamdulillah hari ini sudah dicapai kesepakatan, tinggal formatnya. Tinggal 13 April (2012) nanti kami punya format resminya sehingga tidak berkepanjangan dan selesai dengan baik," ujar kuasa hukum Melinda, Sri Handayani, SH.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar