Fernando Torres Ambisinya Raih Piala Champions

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Fernando-Torres-bikin-gol-teriak.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Ambisi Fernando Torres meraih trofi Liga Champions bersama Chelsea teramat besar. Berhasil melaju hingga semifinal pun membuat asa Torres masih terjaga. Meski di semifinal mereka harus menghadapi juara bertahan, Barcelona.

Bagi Torres, trofi Liga Champions memang menjadi salah satu gelar yang diimpikannya. Bahkan, dia tak segan memilih gelar juara Liga Champions, dibanding gelar Piala Dunia bersama Spanyol.

"Aku tahu ambisi Chelsea adalah meraih gelar juara Liga Champions, dan itu sama seperti ambisiku. Gelar itu yang kuimpikan sejak beranjak besar. Aku bahkan tak pernah memikirkan Piala Dunia, karena aku pikir itu cukup mustahil. Tapi akhirnya aku bisa meraihnya, dan merasakannya. Sekarang, aku ingin mimpiku meraih gelar Liga Champions bisa terwujud," beber Torres.

"Itu trofi yang paling aku inginkan sejak kecil, untuk memeluknya dengan lenganku. Dan jika kami berhasil meraihnya, itu akan menjadi momen terindah dalam hidupku," imbuh dia.

Torres sendiri gagal meraih gelar ketika masih memperkuat Liverpool. Karena itu, dia memutuskan pindah ke Chelsea. Dan kini harapannya menjadi juara semakin mendekati kenyataan.

"Tak ada satupun klub di dunia yang menjamin gelar juara. Tapi tim besar seperti Chelsea akan terus berjuang untuk sebuah trofi. Jadi, ini waktunya bersabar, membangun tim hebat, dan aku senang menjadi bagian di dalamnya. Masih ada sebulan sebelum akhir musim. Dan kami berada di final Piala FA, serta semifinal Liga Champions. itulah yang aku inginkan. Menang atau tidak, itulah sepak bola. Terpenting kita sudah melangkah sampai sejauh ini," urai Torres.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar