Ups, Menikahi Titi DJ Berat Diongkos

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120419_Diva_Pop_Indonesia_Titi_DJ.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi DJ selalu mengalami kegagalan dalam membina berumahtangga. Tiga pernikahannya bersama Bucek Deep, Andrew Hollis Dougharty, dan Noviar Rachmansyah berakhir dengan perceraian. Sekarang, ia belum kepikiran untuk kembali menikah.

Wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu, juga kurang yakin masih ada pria yang ingin menikahinya. Maklum, ia berstatus janda beranak empat. Tidak mudah seorang pria menerimanya dengan kondisi tersebut.

Sebab, membiayai istri yang memiliki empat anak tidak murah. Tentu saja sebagai kepala keluarga mau tidak mau, pria itu harus memenuhi kebutuhannya. Dan, biaya yang mesti dikeluarkan sangat besar.

"Saya belum berpikir ke arah sana lagi. Mana mau juga ya janda empat anak. Kan berat diongkos loh," selorohnya, di ketika ditemui di Sanggar GRIPA, Buncit, Jakarta Selatan.

Meski begitu, sekarang ia sangat menikmati kehidupannya. Ia sibuk bekerja sebagai penyanyi dan tak lama lagi merilis album bersama Ruth Sahanaya Juni mendatang. Ia juga masih menciptakan lagu dalam karir bermusiknya. Belum lagi proyek baru sebagai produser untuk trio baru bentukannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar