Pria Beristri Pacari Dua Mahasiswi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Maling-komputer-notebook.jpg

TRIBUNNEWS.COM,YOGYAKARTA--Martin Juari (27), warga asal Menteng Setia Budi, Jakarta Selatan, kini harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Pakem. Martin ditangkap lantaran mengelabui dua korban yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Pria yang juga sudah memiliki istri dan satu orang anak ini ditangkap jajaran kepolisian Polsek Pakem pada Rabu (11/4/2012) atas laporan Lusiana Anggila (27), seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. Lusiana mengaku, tasnya telah dicuri Martin.

Sepak terjang Martin, pria hidung belang ini, ternyata tak hanya sekadar pandai bersilat lidah, hingga mampu memacari dua remaja sekaligus. Belakangan diketahui, kedua remaja itu ternyata saling mengenal satu sama lainnya.

Kedok Martin terbongkar atas informasi kedua korban, terutama setelah mencocokan identitas pelaku di kedua akun facebook mereka.

Sebelum tertangkap, pelaku yang telah memiliki istri dan seorang anak ini sempat kabur ke Bandung untuk menjual hasil curiannya. Beruntung, skenario polisi dan Hana (23) warga Dusun Tlogoadi, Mlati, Sleman, berhasil memancing pelaku untuk kembali lagi ke Yogyakarta. Martin kemudian ditangkap saat berada di stasiun kereta api Klaten.

"Keduanya berhasil dikelabui pelaku lewat facebook. Lusiana dan Hana akhirnya terpedaya,"ujar Kasie Humas Polsek Pakem Aiptu Sarkowi, Sabtu (14/4/2012).

Berdasarkan penyidikan sementara, pelaku terbukti telah melarikan tas Lusiana ketika keduanya berada di sebuah penginapan di obyek wisata Kaliurang.

Menurut pengakuan pelaku kepada polisi, ia saat itu berpura-pura hendak membeli minuman sambil membawa tas korban yang berisi satu unit blackberry, ponsel nokia, dan satu unit kamera.
Kenyataannya, pelaku saat itu ternyata ditelepon pacar satunya lagi, Hana yang memintanya untuk mengantarkan membeli helm.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar