Mau Nikah, Astrid Tiar Belum Sempat Rawat Badan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Astrid-Tiar-main-di-film-baru.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazimnya para wanita benar-benar merawat badan menjelang menikah. Tapi presenter Astrid Tiar malah lebih fokus mengurus yang lain, seperti urusan catering, sovenir, undangan dan semacamnya.

Urusan rawat badan baru dia lakukan menjelang hari 'H' saja. "Belum sempat. Nantilah kalau sudah dua minggu jelang hari H," ujar Astrid Tiar di sela jumpa pers menjelang perhelatan "Panasonic Gobel Awards 2012 di Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Meski demikian, dibandingkan sebelumnya kini ia lebih sering mengonsumsi vitamin. Di samping itu juga mengonsumsi telur setengah matang dan madu untuk jaga stamina.

Bagaimana dengan mas Kawin? "Karena menggunakan adat Batak mas kawin sudah masuk yang uang jajan Rp 150 juta sampai nanti Hari H," ungkapnya. Astrid mengaku sekarang tengah menjalani pingitan. Artinya jika berpergian tidak boleh dengan temen pria.

"Jadi gini kalau di Batak itu, pingitannya bukan nggak boleh ketemu sama pasangannya. Tetep boleh ketemu kok. Tapi kalau sama temen cowok itu yang tidak boleh. Jadi aku sekarang ke mana-mana jalannya sama cewek," paparnya.

Disinggung maknanya, Astrid menduga supaya nggak ada salah paham serta bisa lebih menjaga perasaan lawan jenis saja.

Pasangan Astrid Tiar- Gerhard Reinaldi Situmorang akan melangsungkan akad nikah di HKBP Menteng, 21 Juli 2012 dan resepsinya dilaksanakan di gedung keesokan harinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar