Persiram Taklukkan Arema 1-0

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Indonesia-Super-Liga-ISL.jpg

TRIBUNNEWS.COM, RAJA AMPAT - Persiram mampu mengalahkan tamunya Arema Indonesia dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wombik dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu (21/4/2012). Dalam pertandingan itu, pemain bintang Persiram, Okto Maniani tidak masuk dalam daftar starting eleven Tim Laskar Bahari.

Berada di dasar klasemen, Arema Indonesia harus mampu meraih poin di kandang Persiram. Sedangkan Persiram juga harus meraih poin penuh demi mendongkrak posisi mereka.

Bermain di bawah guyuran hujan, kedua tim saling serang di babak pertama. Hingga pertengahan babak pertama, peluang yang didapat kedua tim belum menghasilkan gol. Akhirnya gol yang ditunggu oleh Persiram datang dari kaki Anderson da Silva pada menit ke-31.

Tertinggal satu gol merangsang tim Singo Edan mempertajam serangan. Namun perangkap offside yang dibuat tim Laskar Bahari berjalan baik. Penyerang Arema, Herman Dzumafo kerap terjebak dalam perangkap offside, sehingga tidak mampu memperoleh gol. Babak pertama ditutup dengan kemenangan Persiram 1-0.

Babak kedua, Arema memasukan Sunarto dan Firmansyah Aprilianto untuk mendambah daya serang. Peluang yang didapat Arema tidak dapat dikonversi menjadi gol. begitu pula dengan peluang yang didapat Persiram. Hingga peluit panjang dibunyikan, hasil 1-0 untuk Periram bertahan.

Dengan hasil ini Persiram naik ke peringkat 14 dengan 21 poin. Sedangkan Tim Singo Edan makin terbenam di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 14 poin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar