Mayat Perempuan Ditemukan di Sawah

Bookmark and Share

KENDAL, KOMPAS.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di persawahan Bugangin, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (14/04) pagi. Saat ditemukan mayat dalam keadaan terbenam di dalam lumpur dan ditutupi jerami. Diduga korban sebelumnya dibunuh dan mayatnya dibuang di persawahan, kemudian ditutupi jerami dan dibakar.

Mayat wanita ini kali pertama ditemukan warga, yang hendak pergi ke sawah. Warga itu melihat bagian tubuh manusia dari tumpukan jerami, kemudian melaporkan ke polisi. Saat petugas datang dan membuka tumpukan jerami, mayat wanita yang diperkirakan berusia 26 tahun dengan mengenakan jaket dan celana panjang ini sudah mulai membusuk.

Menurut salah satu warga Bugangin, Iwan Romdhon, dirinya tidak mengenal mayat yang diduga bukan warga sekitar itu. "Kami tidak mengenal mayat itu. Kemungkinan bukan orang sini (sekitar kejadian-red)," kata Iwan Romdhon.

Korban saat ditemukan, mengenakan celana panjang hitam, jaket dan jam tangan. Di sekitar lokasi penemuan, polisi menemukan helm berwarna biru dengan motif bunga. Korban berperawakan gemuk, dengan rambut sebahu dan tinggi sekitar 160 centimeter. Guna penyidikan lebih lanjut, mayat wanita tanpa identitas dibawa ke RS Soewondo Kendal untuk diotopsi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar