Kiat Tika T2 Bersihkan Rambut dari Zat Kimia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tika-T2-gaya-rambut.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Gaya rambut menjadi bagian penting bagi perempuan. Sebagai mahkota, rambut pun dirawat, dan kebersihan serta kesehatannya dirawat sedemikian rupa.

Urusan merawat kebersihan dan kesehatan rambut, tidaklah mudah. Rambut tak sekedar dicuci menggunakan sampo. Apalagi, saat ini untuk menambah gaya rambut, kaum hawa memberi warna pada rambutnya.

Upaya merawat rambut ini pun dilakoni artis Tika, penyanyi duo T2. "Iya buat saya sebagai entertain, rambut sangat penting. Kita harus pintar-pintar menata rambut agar tampak indah dan segar," kata Tika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Menurutnya, rambut akan mudah rusak bila kerap terkenan bahan kimiawi, seperti saat dicatok rebonding, dan cat warna. Rambut bisa menjadi kering, kusam dan bercabang setelah pengecatan.

"Rambut saya sering terkena bahan kimiawi. Hal ini membuat rambut saya menjadi rapuh," ucapnya.

Upaya merawat rambut yang dijalani Tika selama ini adalah dengan creambath, dan hair masker. Selain itu, Tika juga merawat rambut saat berada di rumah.

"Biasanya yang saya lakukan di rumah, ya rajin-rajin keramas. Sesudah itu memakai banyak kondisioner agar rambut tidak kering," imbuhnya. Ferro Maulana

BERITA TERKAIT KLIK TRIBUN JAKARTA DIGITAL NEWSPAPER

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar