Kali Ini Syahrini Pakai Jambul Jagung

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jambul-jagung-Syahrini.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Tidak cukup bergaya Jambul Khatulistiwa dan bulu mata Anti Badai beberapa waktu lalu. Kini Syahrini mengubah lagi model dan gaya rambutnya.

Rambut yang semula lurus, oleh Syahrini diganti dengan gaya patah-patah, diikat kecil-kecil, dan dikepang. "Ini namanya rambut jagung," kata Syahrini usai manggung di Studio 5 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2012).

Sambil memakai kacamata hitam yang menutupi matanya dan mengenakan blus warna pink, Syahrini begitu percaya diri dengan gaya dan penampilan barunya. Memang, sudah sejak lama, Syahrini ingin mengganti model rambutnya. "Sejak beberapa waktu lalu nih ganti gaya rambutnya," tutur penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu Grand Final Boyband dan Girlband Indonesia tayangan SCTV akhir pekan lalu, Syahrini juga sudah tampil dengan gaya barunya tersebut. Nama gaya rambut yang disebut "rambut jagung" dipilih karena rambut Syahrini kini mirip biji jagung. "Lagi ingin pakai model rambut gaya begini," ujar Syahrini yang juga mengikat ekor kuda rambutnya.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tidak pernah berencana mengubah penampilannya di atas panggung. Semuanya terjadi begitu saja ketika tiba-tiba Syahrini masuk ke salon langganannya. "Tapi tetap ada jambulnya lho," ujarnya genit.

Si pelantun lagu Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu, itu tidak mempersoalkan nama baru gayanya tersebut. "Rambut jagung boleh, tapi jambul jagung juga enggak masalah. Gaya ini spontan kok," ujar Syahrini yang sekarang ini sedang menyiapkan perjalanannya ke London, Inggris, itu. Di "Negeri Ratu Elizabeth", Syahrini akan bekerja sambil berlibur.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar