Kekasih Syahrini Jauh di Seberang Lautan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini8.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Tak disangka-sangka, penyanyi Syahrini ternyata sudah punya pacar. Hal itu terkuak tatkala mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, tampil dalam acara spesial menyambut Valentine bertajuk, Cintaku Sesuatu Banget yang ditayangkan di RCTI dari Kemayoran, Jakarta Pusat.

Syahrini menuturkan bahwa kekasihnya itu sekarang jauh di seberang lautan. Selama ini, ia menjalin asmara jarak jauh dengan pacarnya itu. "Iya, kalau yang pasti jauh di seberang lautan," ucapnya, usai acara tersebut, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012)

Gadis berdarah Sunda itu menjelaskan kekasihnya adalah seorang wiraswastawan. Kriterianya melebihi dari ekspektasinya sendiri. Makanya, sejauh ini Syahrini sangat mencintainya. "Yang jelas, lebih dari yang saya inginkan," ucapnya.

Namun, ketika ditanya sejak kapan menjalin asmara, Syahrni mengaku lupa. Ia sama sekali tidak ingat kapan tepatnya resmi berpacaran. "Lupa," kilahnya tertawa.

Maklum, selama ini Syahrini mengaku masih berstatus jomblo.Statusnya itu, ia ucapnya berkali-kali kepada wartawan dalam setiap sesi wawancara. Makanya, bisa dikatakan kabar dirinya telah punya pacar sangat mengejutkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar