Syahrini Punya Banyak Cinta

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-esemka.jpgTRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Meskipun sampai saat ini belum punya Pacar, Syahrini tetap merasakan cinta. Sebab, ia dikelilingi banyak orang yang mencintainya. Terutama keluarga dan fans-nya. Tak pelak, ia merasa punya banyak cinta.

"Banyak cinta jadinya nggak terasa meski belum ada pendamping hidup," ucapnya, Senin, (13/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Syahrini mengaku tidak pernah merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang, yang jatuh setiap 14 Februari. Baginya, kasih sayang itu bisa dilakukan setiap hari. Bukan hanya di 14 Februari.

"Valentine nggak pernah merayakannya. Buat aku Valentine itu tiap hari. Sama seperti hari sebelumnya, penuh cinta dan kasih sayang. Bersama keluarga pasti curahan kasih sayangnya selalu ada setiap jam, setiap hari, " ucapnya,

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, juga mengaku mendapatkan bunga yang dikirim oleh para penggemarnya dan orang-orang yang mencintainya di hari Valentine. "Biasanya dapat bunga dari fans," ucapnya.

Syahrini juga tetap menerima tawaran kerja untuk tampil dalam sebuah tayangan di stasiun teve, yang berkantor di Jakarta. Ia tampil di acara yang bertemakan cinta.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar