Alessandro Nesta Ingin Hengkang ke Juventus

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alessandro-Nesta-kawal-messi.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Bek veteran AC Milan, Alessandro Nesta dikabarkan akan mengikuti jejak Andrea Pirlo hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.Kontrak Alessandro Nesta bersama AC Milan akan berakhir akhir musim ini.

Juventus dikabarkan membutuhkan jasa pemain berpengalaman untuk memperkuat lini belakang mereka. Juventus pun kabarnya menilai bahwa mantan pemain Lazio tersebut layak untuk memperkuat skuad mereka.

Direktur klub berjulukan Bianconeri tersebut, Giueseppe Marotta berharap jika jadi bergabung dengan klub asal Turin tersebut, Nesta akan memberikan dampak bagus seperti Andrea Pirlo.

Namun, hingga saat ini pihak Juventus kabarnya belum mengajukan penawaran karena harus mendiskusikan kepindahan Nesta tersebut dengan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Nesta kerap dibekap cedera. Hal ini sering kali mengganggu penampilannya bersama Rosonneri. Kerentanan terhadap cedera tersebut nampaknya menjadi salah satu bahan pertimbangan Juventus dalam rangka mempersiapkan penampilan mereka di Liga Champions musim depan. (Deodatus Suksmo Pradipto)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar