28 April 2012, Samsung Luncurkan Galaxy Tab 2 di Tanah Air

Bookmark and Share
Samsung Indonesia segara meluncurkan tablet generasi terbarunya yakni Samsung Galaxy Tab 2. Tablet Android ini akan dijadwalkan beredar dipasaran mulai 28 April 2012 serentak di 18 kota besar, Indonesia. Dan khusus di Jakarta, peluncuran tablet ini berlokasi di Senayan City.

Pada Galaxy Tab 2 ini, Samsung menghadirkan dalam dua pilihan menurut ukuran layarna yaitu 7.0 inci dan 10.1 inci sehingga memudahkan para pengguna untuk memilih menurut kebutuhannya.

Samsung Galaxy Tab 2 merupakan tablet ber-platform Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) menjadikannya tablet pertama Samsung yang menggunakan platform tersebut. Adanya penggunaan platform tersebut, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat mengaktifkan fitur seperti Face Reconigtion/Unlocked, Real-time video editing serta pengalaman GMS (Google Mobile Service) yang canggih.
Samsung Galaxy Tab 2
Untuk meningkatkan layanannya, Samsung menghadirkan beberapa aplikasi lokal seperti layanan eReading, Laguku, dan Lubitu (Video on Demand) serta aplikasi Voice Call, Multi-people Video Call dan Samsung Messenger yang bernama ChatOn.

Tablet Android ini akan dibandrol dengan harga terjangkau dibawah kisaran dibawah 4 jutaan. Disamping itu, Samsung Indonesia menjalin kerjasama dengan beberapa bank terkemuka untuk memberikan potongan harga dan cicilan sewaktu peluncuran produk tersebut.

Via: Okezone

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar