Ahmad Dhani: Maia Tidak Miliki Strategi Mendidik Anak

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Al-anak-sulung-Ahmad-Dhani.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani menilai Maia Estianty tidak memiliki sistem untuk menjaga sekaligus mendidik ketiga buah hatinya dari hal-hal negatif.

Hal itu dikatakannya menyusul beredarnya foto anak sulungnya, Ahmad Gazali atau akrab disapa Al, sedang memegang botol minuman keras.

"Maia tidak mempunyai sistem untuk menjaga anak-anaknya. Kalau alasanya saya nggak ada di rumah, itu berarti Maia tidak punya sistem di rumahnya untuk menjaga anak-anak dari hal-hal yang negatif," ujarnya, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Makanya, musisi berkepala pelontos itu, sejak dulu tidak menyetujui hak asuh ketiga anaknya jatuh kepada mantan istrinya itu. Seharusnya, sebagai orangtua, Maia punya akal dan strategi dalam mendidik sehingga tidak mudah untuk anak-anak berpesta dengan fasilitas dugem.

"Ada lighting, miras, dan lain-lain. Saya rasa alasan itu menurut saya tidak bisa diterima. Karena apapun tidak ada alasan, bahwa saya tidak ada d rumah. Karena saya pun mempunyai rumah. Itu tidak akan terjadi di rumah saya," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Al tengah tengah tersenyum sembari memegang botol minuman keras ketika berpesta Halloween di kediaman Maia beredar di internet. Ia juga dikabarkan sudah merokok. Padahal, usianya masih 14 tahun.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar