Pengendara BMW Dekat Istana Presiden Tertangkap Bawa Senjata

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara mobil sedan BMW bernopol B1170 IH ditangkap aparat polisi karena kedapatan membawa senjata di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, tak jauh dari Istana Presiden, Senin (14/11/20110) siang.

Sebagaimana disampaikan Puskominfo Polda Metro Jaya, si pengendara BMW bernama Edo mengaku senjata tersebut adalah air soft gun yang akan digunakan sebagai aksesoris dalam sebuah pemotretan di kawasan Kuningan Jakarta selatan.

Penangkapan dilakukan, karena polisi curiga karena kendaraan itu melaju dengan kencang dari Jalan Gajah Mada menuju Jalan MH Thamrin dan berusaha mengihindari kejaran petugas kepolisian.

Ketika diperiksa, dalam mobil tersebut polisi mendapati dua pucuk senjata laras panjang dan sepucuk pistol serta dua bilah sangkur.

Dari pengakuan pelaku, barang-barang tersebut merupakan barang sewaan senjata mainan jenis soft gun yang akan digunakan untuk pemotretan sebuah majalah di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Taufik mengatakan senjata tersebut merupakan air soft gun. "Kami masih memeriksa keterangan pelaku," katanya.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penggunaan senjata air soft gun untuk keperluan apa. Dan Edo masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Metro Gambir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar