Sensasi Syahrini Temani Beckham

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-beckham2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahaka Sport, selaku promotor dari kehadiran David Beckham, dan LA Galaxy, mengaku dipilihnya Syahrini sebagai pendamping bintang asal Inggris tersebut karena ia sedang dalam puncak ketenaran dan banyak di gemari ibu-ibu.

Hal tersebut disampaikan Direktur Mahaka Sport, Hasani Abdul Gani, dalam jumpa pers soccer clinic, di Hotel Sultan, Selasa (29/11/2011) siang.

"Kenapa Syahrini ya? Mungkin teman-teman wartawan semua tau sensasi Syahrini belakangan ini, dan Syahrini saat ini sedang digandrungi para ibu-ibu, oleh karena itu dipilih dia," katanya

Ia pun mengatakan Syahrini itu lucu dengan segala apa yang dilakukan. "Jadi kenapa tidak Syahrini saja yang dipilih," imbuhnya

Mantan duet Anang Hermansyah tersebut, rencananya akan menemani aktifitas David Beckham cs, selama ada di Jakarta. Mulai dari kehadiran yang disambut dengan penampilan nyentriknya yakni Jambul Khatulistiwa, dan Bulu mata anti badai di Hotel Ritz Carlton, hingga melakukan soccer clinic yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Bahkan acara puncak pada laga ekshibisi Rabu (30/11/2011) besok yang berlangsung antara Timnas Selection kontra LA Galaxy. Pelantun Aku Tak Biasa tersebut akan membuntuti David Beckham hingga selesai.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar