Takut Fitnah, SBY Tolak Undangan Bawa Kado

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111122_Pengajian_Jelang_Pernikahan_Ibas_dan_Aliya.jpg

TRIBUNNEWS.COM, CIKEAS - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) takut kena fitnah dengan menerima kado dan semacamnya saat pernikahan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.

"Saya dengan tidak mengurangi rasa hormat dari pada saya kena fitnah teman-teman yang secara tulus ingin memberikan bingkisan juga kena fitnah jadi hadir saja saya sudah bersyukur, apalagi dengan bacaan doa-doa. Dan ayat dari firman Allah itu sudah luar biasa," kata SBY usai pengajian di kediamannya Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/11/2011).

Mensesneg Sudi Silalahi mengatakan dalam undangan yang diberikan telah tertera imbauan agar tidak membawa kado. "Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih kepada segenap hadiri yang nanti akan hadir menyampaikan atau memberikan doa restu. Kami tidak menerima bingkisan kado ataopun semacamnya," kata Sudi.

Seperti diketahui akad nikah Ibas-Aliya akan diadakan di Istana Cipanas pada 24 November 2011 dihadiri 1.000 undangan. Sementara resepsi nikah diadakan di Jakarta Convention Centre Jakarta pada 26 November 2011 di Istana Cipanas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar