Paidi Tewas Ketika Tidur di Kolong Truk Temannya

Bookmark and Share
http://jakarta.tribunnews.com/foto/bank/images/TIDUR_KOLONG_TRUK.jpg
TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Seorang sopir truk tewas terlindas truk di kawasan Parkir Timur Senayan Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011).

Saat kejadian, korban yang diketahui bernama Paidi (55) sedang terlelap tidur di kolong truk rekannya Harmoko (26) yang tengah melakukan aktivitas bongkar muat. “Saya tidak tahu dibawah (truk saya) ada yang tidur,” ucap Harmoko seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya.

Saat truk berjalan, Paidi langsung terlindas hingga tewas. Diduga Paidi kecapaian, sehingga ia memutuskan tidur dikolong truk fuso dengan nomor kendaran H 1933 CY.

Tutur Harmoko, saat kejadian dirinya sedang melakukan aktivitas bongkar muat acara pameran di kawasan Jakarta Convention Center (JCC). Saat selesai bongkar, truk mau dipindahkan. Karena tidak tahu jika dikolong truknya ada rekan sesama sopir yang tengah tertidur, akhirnya truk yang dikemudikan Harmoko melindan Paidi hingga tewas.

Kemudian korban langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. Sementara kasus ini ditangani petugas Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar