Cut Keke Tak Lagi Dengar Celetukan Bos TM Management

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Cut Keke sama sekali tak percaya mendengar kabar bahwa Teddy Sudjadi, bos TM Management itu, meninggal dunia. Sebab, sebelumnya ia sempat bertemu setiap bulannya.

"Dia masih sadar, dua hari kemudian dia di RSPP koma, tapi sempat pulih. Makanya, aku kaget nggak percaya terima kabar buruk," ujar Teddy Sudjadi, Selasa (29/11/2011), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ia menuturkan, saat menjenguk ke rumah sakit, Teddy dalam keadaan koma. Namun, ia sempat membisikkan sebuah kalimat untuk menguatkannya dalam menghadapi penyakit yang dideritanya itu. Saat ia membisikkan kalimat tersebut, Teddy bereaksi. "Kelopak matanya bergerak," ucapnya.

Cut Keke dan Teddy adalah sahabat. Mereka bertemu setiap bulannya karena sama-sama ikut arisan. Setiap arisan berlangsung, biasanya Teddy melontarkan celetukan-celetukan. Dan arisan Desember mendatang ia tak lagi mendengar celetukan Teddy.

"Kita arisan tiap bulan ketemu, Desember ini arisan kepompong ketemu, biasanya itu dia yang celetuk, pasti kehilangan. Ini yang terbaik buat Teddy, dia sakit juga yang terbaik," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar