Cut Tari Menyesal Tak Sempat Jenguk Bos TM Management

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Cut-Tari-di-Panasonic-Award.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Cut Tari juga merasa sangat kehilangan setelah mendengar kabar meninggalnya Teddy Sudjadi, bos TM Management itu. Sebab, keduanya berteman sejak kecil. Banyak kenangan yang mereka alami bersama.

"Saya temenan dari kecil, dia punya panggilan kecil, pokoknya beda. Kalau dia panggil aku Ulina, kemarin masih bisa bercanda," ujarnya, Selasa, (29/11/2011), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Makanya, ia menyesal karena tidak sempat datang menjenguk Teddy ketika sedang dirawat di rumah sakit. "Kemarin nggak datang, saya menyesal," ucapnya.

Wanita yang pernah terjerat kasus video mesum bersama Ariel Peterpan itu, kemudian mengenang masa lalunya bersama almarhum. Dulu, tuturnya, Teddy selalu mengantar dan menjemputnya ke lokasi syuting.

"Dia itu jemput aku syuting, anterin, ke luar kota bareng. Padahal bukan dari manajemen atau manajer kita. Tapi, Teddy berhasil merawat dan mendidik," kenangnya.

Begitulah ia menilai almarhum. Menurutnya, Setiap ada kesusahan Teddy pasti datang menemuinya. "Dia teman di dalam suka dan duka," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar