Istri Chris John Tiap Hari Latihan Nyanyi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/foto-terbaru-Raja-Sapta-ktohari.jpg

SEBAGAI bentuk dukungan kepada suaminya, istri petinju Chris John, Anna Maria Megawati, akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang pertarungan antara suaminya melawan petinju Ukraina, Stanyslav Merdov, di Challenge Stadium MT Claremont, Perth, Australia Barat, Rabu (30/11). Sebagai persiapannya, tiap hari ia rutin latihan nyanyi.

Anna mengatakan, ini merupakan pengalaman pertamanya bernyanyi di luar negeri, apalagi yang dibawakan adalah lagu kebangsaan Indonesia. "Saya setiap hari juga latihan agar pada saatnya bisa berjalan dengan lancar dan baik," katanya, Jumat (25/11).
Menurut Anna, ada perbedaan antara menyanyi di panggung terbuka dan tertutup, apalagi yang dinyanyikannya adalah lagu kebangsaan. "Saya harus berlatih agar bisa tampil maksimal pada saatnya nanti," ujarnya.

Untuk menjaga penampilannya, mantan atlet wushu Jawa Tengah tersebut melakukan diet dengan cara berolahraga, bukan dengan mengurangi makanan. Setiap hari Anna selalu berlari di lapangan Mugas Tri Lomba Juang, Semarang. Cara ini berhasil menurunkan berat tubuhnya dari 48 kilogram menjadi 45 kilogram.

Dalam penampilannya nanti, ibu dari Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani tersebut akan mengenakan pakaian khas Indonesia, yakni kain songket Kalimantan yang dibikin seperti gaun. "Pokoknya Indonesia bangetlah," katanya.

Anna merasa beruntung bisa membawakan lagu Indonesia Raya dan mendampingi suaminya bertarung untuk mempertahankan gelar yang ke-15 kali tersebut. Sejak suaminya menjadi juara dunia tinju kelas bulu WBA, Anna baru sekali mendampingi suaminya bertanding, yakni ketika Chris John bertarung melawan petinju tuan rumah, Rocky Juarez, di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya hanya berharap suaminya bisa pulang membawa kembali gelar juara dunia ke Tanah Air," kata Anna akan bertolak ke Australia pada Sabtu (26/11/2011) pagi.

Pertarungan Chris John melawan Stanyslav Merdov digelar sebagai partai tambahan, sedangkan partai utamanya adalah Danny Green (Australia) melawan Krzysztof Wlodarczyk (Polandia) di kelas penjelajah. Partai tambahan lain akan mempertemukan petinju asal Kalimantan Barat, Daud Yordan, melawan petinju Amerika Serikat, Frankie Archuleta. (Tribunnews/ant)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar