Pengajian Anak Yatim-Piatu di Kediaman Hatta Rajasa

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aliya-Rajasa.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pernikahan putri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa dengan Edhie Baskara Yudhoyono digelar pengajian dikediaman Hatta Rajasa, Fatmawati Golf Mansion, Jakarta, Senin (21/11/2011).

Pengajian itu dihadiri oleh sekitar 100 anak yatim piatu dari Yayasan PD Bulak Cinangka Parung-Bogor. Mereka menumpang dua bus big-bird yang mengantarkan hingga masuk kearea perumahan Fatmawati Golf Mansion. Rombongan yayasan tersebut datang sekitar pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 13.15 WIB.

Salah seorang pengurus mengatakan ia diundang oleh pihak keluarga untuk melakukan pengajian. "Diundang oleh keluarga Aliya Rajasa, ada pengajian," kata ibu tersebut sambil cepat berlalu.

Awak media yang ingin meliput tidak diperkenankan masuk ke area perumahan. Mereka hanya boleh melihat dari jarak sekitar 30 meter dari gerbang utama Fatmawati Golf Mansion.

Sementara penjagaan di rumah Hatta Rajasa juga sudah diperketat. Setiap pengunjung yang akan masuk diperiksa terlebih dahulu. Petugas internal dari Paspampres serta kepolisian resor Jakarta Selatan sudah berjaga di setiap sudut perumahan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar