Nicole Scherzinger Hanya 5 Hari Cari Pengganti Hamilton

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mantan-kekasih-Pembalap-Formula-One-Lewis-Hamilton-Nicole-Scherzinger.jpg

TRIBUNNEWS.COM - BERAPA lama waktu yang diperlukan Nicole Scherzinger untuk melupakan mantan kekasihnya, pembalap Formula One, Lewis Hamilton? Jawabannya ternyata enteng: cukup lima hari saja!

Ya, setelah dikabarkan hubungan mereka berakhir lima hari lalu, Nicole tampak sudah berjalan lagi bersama pria lain kemarin. Tak sekadar jalan bareng, penyanyi cantik berusia 33 tahun ini pun makan malam romantis dengan pria beruntung bernama Drake di Restoran Cecconi, sebelah barat Hollywood.

Drake bukan nama asing di dunia industri musik. Pria berusia 25 tahun itu adalah penyanyi R&B yang sudah mengeluarkan sejumlah album.

Namun, Nicole sepertinya tak ingin kencan dengan sang penyanyi terendus para jurnalis. Karenanya, seperti dilaporkan Daily Mail, keduanya datang, secara terpisah ke restoran Italia tersebut.

Drake datang terlebih dulu. Mengenakan kemeja kotak-kotak warna putih dikombinasikan celana jeans hitam, dan sepatu kulit warna cokelat. Berselang beberapa menit kemudian, Nicole menyusul masuk. Seperti biasanya penampilan sang diva selalu mengilap. Gaun terusan warna cokelat muda yang terbalut ketat, dengan belahan dada yang rendah. Sebuah tas hitam mewah menjadi pemanis penampilannya.

Toh, sejumlah saksi mata menuturkan, saat di dalam restoran keduanya duduk bersama dalam satu meja, terlibat pembicaraan menarik, serta terlihat cukup mesra. Setidaknya, itu terindikasikan saat keduanya beberapa kali saling berbisik di telinga. Saat meninggalkan restoran, keduanya pun pulang sendiri-sendiri.

Namun, Drake bukan lelaki pertama yang mencuat sebagai calon pengganti Hamilton. Sehari sebelum berkencan dengan penyanyi R&B tersebut, Nicole pun disebut-sebut sedang dekat dengan host acara televisi X-Factor AS, Steve Jones.

Seorang sumber menuturkan pada Daily Mirror, "Begitu hubungannya dengan Hamilton putus, Nicole sangat terpukul. Ia menangis semalaman. Dan Steve Jones menjadi orang yang beruntung lantaran jadi teman curhatnya di saat yang tepat."

Sumber itu juga mengatakan, begitu putus dari Hamilton, Nicole tampak lebih lengket dengan rekan kerjanya di acara X-Factor tersebut. "Mereka sering bertemu di luar studio. David jadi pendengar terbaik untuknya, dan kerap membuat Nicole tertawa. Sulit dibantah ada tautan kimiawi di antara keduanya."

Nicole menjalin hubungan romantis selama empat tahun dengan Hamilton. Romansa mereka mendapat sorotan meriah lantaran keduanya merupakan bintang di bidangnya masing-masing.

Nicole, yang melambung namanya sebagai penyanyi Pussycat Dolls ini pertama bertemu dengan pembalap Mclaren berusia 26 tahun tersebut di ajang European Music Awards di Muenchen pada November 2007. Enam bulan kemudian, keduanya tampil bareng di hadapan publik pada ajang F1 GP Monaco.

Nicole pula yang pertama memberikan ciuman saat Lewis Hamilton menjadi juara F1 2008 yang berakhir di Brasil. Foto ciuman maut Nicole dengan Hamilton menjadi topik panas saat itu.

Adalah majalah People yang pertama mengabarkan putusnya hubungan pasangan pesohor tersebut lima hari lalu.

"Mereka telah berhubungan cukup lama, "seorang sumber menuturkan kepada majalah tersebut. "Mereka sama-sama coba mengendalikan situasi, tapi kepentingan karier sama-sama membuat keduanya harus terpisah jauh. Dan akhirnya hubungan mereka berakhir. Keduanya berpikir itulah yang terbaik," kata sumber tersebut.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar