Bendera 11 Negara SEA Games Dikibarkan di Balai Kota

Bookmark and Share
http://jakarta.tribunnews.com/foto/bank/images/Bendera-SEA_GAMES.jpg
http://jakarta.tribunnews.com/foto/bank/images/Bendera-SEA_GAMES.jpg
TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Perhelatan pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games, akan dibuka pada hari ini, Rabu (9/11/2011). Halaman Balai Kota DKI Jakarta pun akan menggelar pengibaran bendera 11 negara peserta SEA Games XXVI.

Info dari Humas DKI, pengibaran bendera negara tersebut akan diiringi lagi kenegaraan masing-masing negara secara satu persatu. Wakil-wakil dari negara peserta pun juga akan datang seperti dari negara Vietnam, Filipina, Singapura, Timor Leste, Thailand, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Laos, dan Indonesia.

Sebelumnya, jajaran Satpol PP DKI juga menggelar apel besar di silang Monas dalam rangka pengamanan SEA Games. Pedagang kaki lima (PKL), gelandang pengemis (gepeng), sampai joki 3 in 1 untuk sementara waktu tidak ada tempat di Jakarta. Belakangan ini, Satpol PP DKI makin gencar melakukan razia PKL, gepeng, dan joki 3 in 1. Minggu lalu, para PKL tunggang langgang dikejar Satpol PP di Kebon Sirih, persis depan DPRD DKI. Kemudian joki 3 in 1 ditertibkan dengan cara anggota Satpol PP ini menyamar sebagai pengemudi dan langsung menangkap para joki tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar