Cindy Claudia Harahap Fans Berat David Beckham

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/cindy_claudia_harahap2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Cindy Claudia Harahap tak segan-segan mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat bintang sepak bola David Beckham. Ia semakin senang karena anak laki-lakinya, Abel atau Abriel Omar Syarif itu, mendapatkan pelatihan dari bekas pemain sayap Manchester united itu.

"Saya nge-fans berat sama Beck. Apalagi, anak saya bisa dicoaching sendiri sama beck," ujarnya, Selasa, (29/11/2011), saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, putri musisi Rinto Harahap itu, sedih karena tidak bisa menyaksikan pemain LA Galaxy dari jarak dekat. "Tadi sedih nggak bisa lihat dari dekat," serunya. Ia juga tidak bisa mengabadikan David Beckham dengan kamera miliknya karena tidak bisa menjangkau jarak jauh.

Ia juga mengaku mengikuti perjalanan karir Beckham sejak masih muda. Saat Beckham bermain unultuk Manchester United, Real Madrid, dan terakhir di LA Galaxy. Beckham juga pernah bermain di AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Karena itu, Cindy tidak akan membuang kesempatan untuk menyaksikan kepiawaian David Beckham bersama klubnya LA Galaxy yang akan bertanding melawan timnas Indonesia sellection. "Aku sih penginnya nonton besok. Mudah-mudahan nggak rusuh," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar