Nicole Scherzinger Sekarang Jauhi Diet

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nicole-Scherzinger-Sekarang-Jauhi-Diet.jpg

TRIBUNNEWS.COM - DALAM sebuah wawancara dengan majalah Shape, Nicole Scherzinger menyebutkan kini dirinya sudah memasuki masa matang sebagai perempuan. "Saya sekarang sudah menerima sepenuhnya seperti apapun kondisi badanku, dan tak lagi dihantui kecemasan seperti tahun-tahun yang lalu," kata Nicole Scherzinger.

Ia menuturkan, mulai peduli pada bentuk tubuhnya --yang memang aduhai itu-- sejak usia 14 tahun. "Saya mulai joging dan diet ketat pada usia 14 tahun. Kemudian saya masuk Pussycat Dolls dan dituntut untuk selalu tampil dengan tubuh menawan. Saya melakukan segala cara agar bisa terlihat sempurna," katanya.

Memasuki usia 30-an, pola pikirnya mulai berubah. "Moto saya sekarang adalah menemukan keseimbangan. Tetap aktif, makan apapun tanpa pantangan tapi tak berlebihan, dan stop berlaku terlau keras pada diri sendiri," ujarnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar