Jelang Siraman Aliya, Rumah Hatta Rajasa Mulai Dipercantik

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rumah-Hatta-Rajasa-Dipercantik.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kediaman Hatta Rajasa mulai bersolek menjelang pernikahan Edhie Baskara Yudhoyono serta Siti Ruby Aliya Rajasa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Para petugas sibuk melakukan persiapan akhir menjelang acara siraman yang akan berlangsung pada esok hari, Selasa (22/11/2011).

Pantauan Tribunnews, tenda berukuran sekitar 10 meter telah berdiri di depan rumah Menteri Koordinator Perekonomian itu. Tenda tersebut berwarna coklat pink. Selain itu beberapa catering dan perlengkapan acara seperti sound system sudah dibawa ke kediaman Hatta Rajasa.

"Tenda sudah mulai didirikan sejak semalam," kata seorang petugas keamanan ketika ditemui di Fatmawati Golf Mansion, Jakarta, Senin (21/11/2011).

Petugas juga menjaga ketat setiap kendaraan yang akan masuk ke dalam perumahan tersebut. Petugas meminta tanda pengenal dan memeriksa kelengkapan. Sedangkan wartawan tidak diperkenankan masuk dan hanya boleh melihat dari pintu gerbang. Anggota kepolisian dari Polres Jakarta Selatan juga telah berjaga di depan kediaman Ketua Umum PAN.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar