Siraman Aliya Tertutup, Panitia Pasang Big Screen

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aliya-Rajasa.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara siraman yang akan dijalani Siti Ruby Aliya Rajasa menjelang pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono berlangsung tertutup. Awak media pun dilarang untuk meliput secara langsung perhelatan tersebut.

Namun, pihak panitia mengatakan direncakan akan memasang layar lebar agar media tetap dapat melihat upacara siraman itu. "Nanti ada big screen di luar untuk bisa diambil gambarnya," kata salah seorang petugas di kediaman Hatta Rajasa, Fatmawati Golf Mansion, Jakarta, Senin (21/11/2011).

Hari ini, Aliya Rajasa diketahui menggelar gladi resik persiapan acara siraman. Persiapan dilakukan dengan mengadakan acara pengajian anak yatim serta tim shalawat. Sementara tenda juga telah didirikan oleh tim dekorasi.

Rangkaian acara pernikahan dimulai di kediaman Presiden SBY di Cikeas maupun kediaman Hatta Rajasa di kompleks Perumahan Fatmawati, Selasa (22/11/2011) besok, akad nikah di Istana Cipanas 24 November serta resepsi pernikahan di JCC Jakarta Selatan pada 26 November.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar