Foto Hot Nikita Willy Kembali Beredar

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nikita-Willy-hot-ok.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Willy (18) membenarkan, foto-fotonya yang berpose mesra dengan Bara Tampubolon, pacarnya, beredar di internet, Selasa (1/11). Dalam foto-fotonya itu, Nikita yang biasanya kalem, tampak 'liar' dan 'beringas'.

Bahkan, di salah satu fotonya, pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' tersebut memamerkan belahan dadanya, sedangkan Bara menunjukkan jari tengah tangan kanan.


"Foto-foto itu diambil saat ulang-tahun Bara," kata Yora, ibu yang juga manajer Nikita, kala dihubungi melalui telepon, Selasa. Foto-foto mesra Nikita dan Bara itu muncul bersamaan dengan kabar renggangnya kisah asmara dua pemain sinetron tersebut. Yora mengatakan, ketika itu, Bara merayakan ulang-tahunnya di sebuah kafe di bilangan Pondok Indah.

"Bukan di klub malam ya, tapi di kafe," ujar Yora. Selain Nikita, hadir pula semua keluarga Bara malam itu. Hanya saja, Yora tak turut di pesta tersebut. Sejauh ini, Yora mengatakan bahwa dirinya belum tahu dan belum melihat foto-foto mesra putrinya dan si pujaan hati itu. "Saya belum lihat. Tapi foto itu di ulang-tahunnya Bara," jelas Yora.

Yora mengaku tidak khawatir atas apa yang dilakukan Nikita dan Bara. Dia percaya, Nikita melakukan semua kegiatannya dengan baik. Meski tidak menemaninya malam itu, Nikita didampingi salah satu asisten dan saudara. "Kami tahu kemana Nikita pergi dan apa yang dikerjakannya," tutur Yora. Nikita, lanjut dia, termasuk gadis yang 'nggak neko-neko'.

Ada sekitar tujuh foto yang tersebar luas di internet yang mempertontonkan kemesraan Nikita dan Bara. Dari foto tersebut, Nikita dan kawan-kawannya tampak sedang menikmati pesta. Di fotonya itu, siswa kelas 3 SMA yang rencananya akan melanjutkan kuliah ke fakultas kedokteran sebuah kampus ternama ini terlihat memakai busana warna merah.

Nikita begitu gembira saat foto-fotonya itu diambil. Dia banyak tersenyum, meski pada bagian dadanya terlihat sedikit terbuka. Di fotonya yang lain, dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu, justru tengah asik dan memeluk Bara. Ketika itu, putra pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu iseng-iseng sambil menunjukkan jari tengah tangan kanannya.

Tidak hanya sekali ini saja Nikita yang baru saja kehilangan laptop, tiga jam tangan merk ternama di rumahnya hingga diperkirakan rugi sampai Rp 300 juta itu memajang foto-foto mesranya. Beberapa waktu lalu, medio Juli 2011, foto-foto Nikita Willy yang sedang menghabiskan waktunya di sebuah klub malam, muncul di salah satu situs online.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar