Empat Cewek Solo Bawa Poster Ucapan Selamat Ibas-Aliya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aksi-Cewek-Solo-ucapkan-Nikah-Ibas-dan-Aliya.jpg
TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa yang akan digelar akhir bulan ini mendapatkan perhatian dari warga Solo. Empat cewek cantik menggelar aksi unik mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang merupakan anak pejabat negeri ini.

Keempat wanita tadi adalah Tari, Ayu, Mona, dan Isti yang masih berstatus sebagai mahasiswa di Solo Bussines School (SBS). Aksi dilakukan di Car Free Day (CFD) jalan Slamet Riyadi, Minggu (20/11/2011). Membawa sebuah poster yang memampang foto kedua mempelai, mereka berjalan dikerumunan ribuan warga Solo.

Poster yang menempel pada sebilah bambu tersebut bertuliskan "Selamat & Bahagia. "Saya turut bahagia Mas Ibas akhirnya menikah. Semoga menjadi keluarga bahagia," kata Ayu disela-sela melakukan aksi. Meski nyaris tak mungkin, lewat aksi itu ia berharap bisa mendapatkan undangan dan menghadiri pesta perkawinan yang diperkirakan menghabiskan dana miliaran itu.

"Siapa tahu nanti saya bisa diundang. Kapan lagi bisa menghadiri pesta pernikahan pejabat," katanya lagi sambil tertawa. Tak hanya membawa poster, mereka juga membawa dua buah kado yang sudah dibungkus rapi. Kado itu sebagai simbol mereka siap datang jika diundang ke pesta pernikahan.

Bahkan ada yang sengaja mengenakan kebaya seolah-olah hari itu akan berangkat kondangan. Orang tersebut adalah Tari, yang menganakan kebaya cokelat muda. Menurutnya, ia sengaja mengenakan kebaya untuk menonjolkan khas Solo sebagai Kota Budaya. "Kebetulan punya kebaya sendiri, ya sekalian dipakai saja," katanya sambil tersenyum. (*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar