Pencuri Batre Tower Tewas Diamuk Massa

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mobil-Hangus.jpg

TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Tiga orang dari lima tersangka pencuri di tower BTS Telkomsel Desa Payaraman Barat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) tewas dihakimi massa Selasa (29/11/2011) dini hari.

Dua orang lagi selamat dari maut sempat dirawat di UGD Puskesmas Tanjung Batu OI dan dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Informasi yang dihimpun di Puskesmas Tanjung Batu diketahui tiga orang yang meninggal dunia bernama Cecep (35) tahun bin M Mursid dan Harpiza (23) bin Jumena, masing-masing warga Kampung I Desa Rantau Bayur Kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin (BA). Satu lagi bernama Rudianto (32) warga Desa Alay Kecamatan Lembak Prabumulih.

Ketiga jenazah tersangka ini sempat disemanyamkan di Puskesmas Tanjung Batu dari pukul 03.45 subuh kemarin sampai pukul 16.00 sore kemarin.

Sedangkan dua orang yang masih hidup dan dirawat di Puskesmas diketahui bernama Jeki (25) bin Jumena kakak Harpiza dan Suryadi alias Ito (34), Kepala Dusun (Kadus) Kampung I Desa Rantau Bayur Banyuasin.

Mereka yang meninggal dunia rata-rata mengalami luka bacok di kepala, memar di mata dan sejumlah luka robek di tangan dan kaki. Begitu juga kedua orang yang masih hidup mengalami luka bacok di kepala dan memar di bagian muka dan mulut serta kening.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar