Wanita Cantik Ini Dorong Anggota PMI Jatuh dari Jembatan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/wanita-stres-diamankan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dona (22), warga Puskopkar Batuaji tidak menyangka akan didorong orang yang belum dikenal saat asyik berfoto bersama teman-temannya.

Dia pun terjatuh dari Jembatan I Barelang, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (16/11/2011) lalu.

Wanita mudah itu didorong oleh wanita stres yang mengaku bernama Preti Shinta yang berkeliaran di Jembata I Barelang.
Anggota PMI Batam itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit Budi kemulian (RSBK) Batam dengan kondisi kritis. Sedangkan wanita stress langsung diamankan ke Mapolsek Sagulung.

Kejadian itu terjadi saat Dona dan kawan-kawannya sedang berpose ria di Jembatan I Barelang. Karena berada di luar pagar Jembatan, keempat anggota PMI itu didekati wanita stres dan langsung mendorong korban sehingga jatuh ke laut.

Namun beruntung, saat jatuh ke laut, ada beberapa nelayan yang berada di bawah dan langsung menolong korban.

Sementara itu pelaku wanita berparas cantik tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Sagulung. Di depan polisi wanita muda ini bicara tidak karuan.

Kapolsekta Sagulung, AKP Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan wanita yang diduga stres itu langsung diamankan setelah mendapatkan laporan. Wanita berparas cantik masih belum dibisa diminta keterangan karena selalu ngelantur bicaranya.

Untuk meyakinkan apakah wanita itu mengalami gangguan jiwa, pihaknya akan memeriksanya ke dokter jiwa. "Wanita ini stres, sekarang sudah kami amankan," kata Yoga Buanadipta Ilafi.

Di depan polisi, wanita muda ini mengaku kalau dia merupakan warga Australia dan Belanda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar