Ibas dan Aliya Berangkat ke JCC Terpisah

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Akad-nikah-Ibas9.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah resmi menikah, Kamis (24/11/2011), pasangan Ibas danAliya yang akan menggelar resepsi pernikahan Sabtu (26/11/2011) besok di JCC, datang dari tempat terpisah.

"Ibas beranjak dari tempat kediamannya di Cikeas sedangkan Aliya dari rumahnya di Fatmawati. Mobil pengantin yang ditumpangi Ibas dan Aliya masing-masing akan dikawal oleh satu mobil dan dua motor patwal," jelas Kepala Satuan Pengamanan Pengawalan (Panwal) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Aloysius Supriyadi, Jumat (25/11/2011).

Aloysius menjelaskan, rute yang akan dilalui kedua pengantin ialah, Ibas berangkat dari Cikeas, mobil yang ditumpangi Ibas akan melewati jalan Tol Jagorawi dan masuk ke jalan Tol Dalam Kota. Mobil keluar di pintu keluar dekat Gedung Bank Mandiri (Jalan Gatot Subroto) lalu ke Jalan Gerbang Pemuda dan menuju JCC.

Sedangkan mobil yang ditumpangi Aliya akan melewati Jalan Fatmawati masuk ke Tol Jagorawi lalu menuju ke Cawang dan masuk ke Tol Dalam Kota. Setelah itu, mobil keluar di pintu keluar dekat Gedung Bank Mandiri (Jalan Gatot Subroto) lalu ke Jalan Gerbang Pemuda Senayan hingga ke JCC.

Lebih lanjut Aloysius mengatakan untuk rombongan pengantin dan keluarga masuk melalui Pintu VII depan TVRI. "Ibas-Aliya beserta keluarga dipastikan akan datang ke gedung resepsi lebih awal sebelum acara dimulai," ucap Aloysius.

Sedangkan pintu yang digunakan untuk tamu undangan Aloysius mengatakan melalui Pintu VIII dekat Hotel Mulia, Pintu I depan Plaza Senayan, dan Pintu V Hotel Sultan Sudirman.

Lebih lanjut Aloysius menambahkan selain mengawal mobil Ibas-Aliyas, pengamanan akan dilakukan di pintu keluar Bank Mandiri, Semanggi Atas, Semanggi Bawah, tikungan Hotel Sultan, dan di tiap akses pintu masuk.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar