Cindy Claudia Harahap Tanam Plasenta Anaknya Bersama Bola

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/cindy_claudia_harahap2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cindy Claudia Harahap memang kepengin Abriel Oemar Syarif, anak laki-lakinya itu, menjadi pemain sepak bola. Makanya, untuk mewujudkan harapan itu, ia mengubur ari-ari (plasenta) anaknya itu bersama bola.

"Dari hamilnya dia, saya ingin dia jadi pemain bola. Ari-arinya saja saya tanam sama bola," akunya, Selasa, (29/11/2011), saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Tak pelak, ia pun menamakan anaknya Abriel. Sepintas mengingatkannya dengan nama pesepak bola legendaris asal Argentina, Gabriel Batistuta yang terkenal dengan tendangan geledeknya yang keras.

"Saya kasih nama Abriel, biar kaya Batistuta," ucapnya. Sekarang, ia mengikutsertakan anaknya itu dalam soccer clinic bersama bekas sayap Manchester United David Beckham.

Dan kebetulan, keinginan menjadi pemain sepak bola juga ada dalam diri Abriel. Ia sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. "Saya pengin jadi soccer player, mom," seru Cindy menuturkan kembali ucapan anaknya itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar