Ibas-Alya Nikah, Hatta Radjasa Beruntung

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Viva-Yoga-1.jpg


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Partai Amanat Nasional (PAN), ada keuntungan tersendiri terkait rencana pernikahan Alya Radjasa dengan Edhie Baskoro atau Ibas. Keuntungan yang dimaksud, terkait rencana PAN yang akan mengusung Hatta Radjasa sebagai calon presiden.

"Pak Hatta akan lebih dikenal masyarakat. Satu tiket untuk bertarung di pilpres 2014 dan figur beliau, menjadi figur yang dapat diterima bagi semua kelompok dan tentu, para elit politik," tutur politisi PAN Viva Yoga Mauladi di DPR, Senin (21/11/2011).

Belum lagi, dikaitkan dengan keinginan PAN yang bisa lolos parliementary threshold, dan menjadi salah satu partai besar.

"Bang Hatta sebagai ketum PAN, bisa serius melaksanakan, melakukan keputusan partai untuk memenangkan pemilu. Tentu saja, serius menjalankan program-program pemenangan pemilu," kata Viva Yoga yakin.

Pernikahan Ibas-Alya, Viva Yoga memastikan, tak dimaksudkan untuk melebur PAN dengan Demokrat.PAN, tegasnya, etap menjaga kepribadian dan integritas partai sesuai dengan platform untuk menjalankan fungsi-fungsi sebagai partai politik modern

Efek positif pernikahan ini, menurutnya jauh lebih banyak dan pernikahan Ibas-Alya, bisa dianggap sebuah pernikahan yang melambangkan bhineka tunggal ika.

"Sekaligus menjadi pertanda, pernikahan antar suku bangsa di Indonesia adalah sesuatu yg sudah biasa, mempererat ikatan keindonesiaan. Dan karena ini menyangkut perjodohan kekerabatan, maka, dampak politiknya relatif kecil," Viva menegaskan.

Rencananya, akad nikah Ibas dan Aliya akan digelar di Istana Cipanas pada 24 November 2011 pukul 10.00 WIB. Sementara keluarga besar Presiden SBY dan Hatta Rajasa dipastikan sudah berada di Istana Cipanas pada 23 November, atau sehari sebelum acara akad nikah berlangsung.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar