Ahmad Dhani Perketat Pergaulan Anaknya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ahmad-Dhani4.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Ahmad Dhani akan memperketat pergaulan ketiga anaknya. Terutama Ahmad Gazali atau akrab disapa Al, yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera foto sedang memegang botol minuman keras dalam pesta Halloween di kediaman Maia Estianty.

"Saya memperketat pengawasan. Saya memperketat pergaulan anak-anak dengan siapa pun," ujarnya, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Musisi berkepala pelontos itu menuturkan bahwa dirinya masih bisa menyelamatkan anak sulungnya tersebut untuk tidak merokok. Namun, kembali lagi kepada Maia sebagai ibunya memaknai hal tersebut.

"Saya masih bisa menyelamatkan Al untuk tidak merokok. Masalahnya, sampai sejauh mana bundanya memaknai masalah ini. Misalnya, bundanya memperketat pergaulannya," ucapnya.

Menurutnya, sebagai ibu idealnya Maia harusnya melarang tindakan yang dilakukan Al beberapa waktu lalu. Namun, memang belum ada kesepakatan di antara keduanya terkait hal itu.

"Sebenarnya, idealnya melarang. Karena belum ada kesepakatan kalau saya membolehkan anak-anak main ke rumah dengan syarat tertentu. Masalahnya, ibunya menyetujui nggak. Misalnya, kamu (Maia) jangan merokok di depan anak-anak, nggak masalah," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar