Sergio Ramos: Semua Pemain Madrid Harus Disalahkan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sergio-Ramos.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek Real Madrid Sergio Ramos menolak untuk menyalahkan Sami Khedira atas kekalahan Real Madrid dari Levante 1-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin dinihari Wib (19/9/2011).

Dalam pertandingan itu Khedira memang diusir wasit, karena menerima kartu kunig kedua, sepuluh menit sebelum istrirahat babak pertama. Kartu merah yang didapat gelandang Timnas Jerman itu itu kemudian terbukti merugikan Real Madrid, karena setelah itu mereka kecolongan oleh gol Arouna Kone.

Berbicara seusai pertandingan, Sergio Ramos menyatakan kekecewaannya atas kekalahan tersebut. Namun ia menolak menyalahkan Khedira. "Ini adalah pertandingan yang sulit, dan sangat memalukan kami gagal mendapatkan tiga poin," katanya kepada AS.

"Kehilangan satu pemain memang telah membuat tim lawan berhasil menciptakan gol ke gawang kami. Tapi saya rasa itu tidak bisa dijadikan alasan, karena semua pemain Real Madrid bersalah atas kekalahan ini,” ucapnya.

Kekalahan atas Levante itu juga telah poisis Real Madrid di klasemen sementara Lal Liga merosot ke posisi keempat. "Semua tim bisa menang dan kalah Liga ini. Yang penting adalah bagaimana sekarang anda melupakan pertandingan lalu dan menatap pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar