Persipura Optimis Curi Kemenangan di Kandang Arbil FC

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jacksen-F-Thiago-.jpg

TRIBUNNEWS.COM, ARBIL - Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura saat ini dikabarkan telah tiba di kota Arbil Irak, untuk melakoni pertandingan leg kedua Piala AFC Cup 2011.

Kendati harus menempuh perjalanan panjang, tapi hal itu tidak membuat anak-anak mutiara hitam patah semangat. Walau kelelahan, mereka tampak tetap ceria dan terlihat tidak sabar Arbil untuk menuntaskan pertandingan melawan Arbil SC di Stadion Francouse Al-Hareeri Stadium Iraq, Selasa (27/9/2011).

Misi yang diemban anak-anak mutiara hitam kali ini adalah wajib menang melawan tuan rumah Arbil bila ingin terus melaju ke babak semifinal Piala AFC Cup 2011. Jika gagal, maka perjalanan Persipura harus terhenti di babak delapan besar AFC Cup 2011.

Boaz dkk tampaknya sudah siap tempur untuk membalas kekalahan mereka di kandang sendiri pada 13 September 2011 lalu. Kala itu Persipura harus menyerah kepada tim Arbil SC dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut kini menjadi cambuk buat anak-anak mutiara hitam untuk bisa membalikkan keadaan di kandang Arbil SC.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku optimis dalam pertandingan nanti tim asuhannya akan bisa memperoleh hasil maksimal. “Jika para pemain bermain disiplin dan mengedepankan kolektivitas kerja sama tim, dan berusaha keras untuk meraih kemenangan, kami rasa perjalanan kami masih terbuka lebar“ ujar Jacksen seperti dikutip dari Persipuramania.com

Hari ini Persipura sudah tiba di kota Arbil-Irak dan bila tidak ada aral melintang kemungkinan anak-anak mutiara hitam hari ini juga akan menjalani sesi ujicoba lapangan pada sore harinya di stadion Francouse Al-Hareeri - Arbil Irak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar