Duel Maut Tetangga, 1 Tewas

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Dua-pencuri-tewas-diamuk-massa.jpg

TRIBUNNEWS.COM, INDRALAYA - Duel berdarah dua warga masih bertetangga antara Sukri alias Anang Siput (55) dengan Yuli Hertanto (25) berakhir tragis. Sukri tewas di tangan Yuli Hertanto. Padahal, mereka bertetanggan di Dusun I dan Dusun II Desa Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Sukri tewas mengenaskan terkapar di lokasi kejadian (TKP) dengan luka tusuk 14 liang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/9/2011).

Yuli berhasil diringkus jajaran Polsek Tanjungraja Ogan Ilir, dua jam kemudian di rumah Zein (60) yang tak lain adalah pamannya, di Desa Beti Simpang Kijang, Kayuagung, OKI.

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com menyebutkan, duel itu terjadi di Jembatan Lebung Guci Desa Sungai Pinang, OI.

Mereka bertemu karena tersangka Yuli sengaja mencari Sukri ingin menanyakan masalah Sukri yang memukul Sandi, adik Yuli. Namun Yuli sudah menyelipkan pisau di pinggang saat mencari Sukri.

Ketika bertanya pasal pemukulan itu, korban Sukri merasa lebih tua tidak senang. Ia menendang Yuli sampai jatuh dari motor. Akibatnya terjadilah pergumulan.

Saat bergumul itu tersangka Yuli menarik pisaunya dan menusuknya berkali-kali ke tubuh korban Sukri hingga bermandikan darah dan tewas.

Mengetahui lawannya tewas, tersangka kabur. Namun berkat kesigapan Kapolsek Tanjung Raja AKP Edi Siregar dan Kanit Reskrim Aiptu Herman tersangka dapat diringkus.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Deni Dharmapala SH SIk, melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Edi Siregar membenarkan kejadian tersebut. "Tersangka Yuli sudah diamankan di Mapolsek," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar