Dikontrak PSPS, Park Chul-Hyung Malah Puji Semen Padang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Park-Chul-Hyung.jpg

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – Pemain asing asal Korea Selatan, Park Chul-Hyung telah tiba di Pekanbaru. Ia bahkan juga sudah melakukan latihan bersama dengan para pemain PSPS, Senin sore (26/9/2011). Pemain yang menempati posisi belakang ini merupakan pemain terakhir yang didatangkan PSPS.

Namun Park mengaku sedikit bingung, sebab hingga saat ini ia belum teken kontrak. Padahal sang agen mengatakan setibanya di Pekanbaru, ia akan langsung teken kontrak.

Menurut Park, persoalan nilai kontrak antara dia dengan manajemen PSPS memang sudah deal. Namun Park enggan memberitahukan besaran nilai kontraknya. "Kalau harga sudah deal. Tapi belum ada teken kontrak. Agen bilang langsung, tapi belum. Semua pemain juga belum," ujar Park.

Ia pun membantah kabar yang menyebutkan dirinya sebelumnya juga sudah mengikuti seleksi di Persija Jakarta. "Nggak seleksi di Persija. Hanya latihan. Kalau Persisam iya. Sudah dua minggu. Tapi manager sana (Persisam) cari pemain Asia yang lain," ujarnya.

Musim lalu Park membela Semen Padang. Ia terdepak karena peraturan PSSI yang menyatakan pemain asia hanya boleh ada satu di sebuah klub. Semen Padang pun terpaksa mendepan Park karena sudah memiliki pemain Asia lainnya. Di Semen Padang, Park mengaku dikontrak sekitar Rp 600 juta per musim.

Kepada Tribun, ia pun memuji-muji Semen Padang. "Semen Padang juga bagus. Uang banyak. Gaji lancar. Saya mau lagi ke Semen Padang, tapi sekarang sudah keluar. Kalau PSPS, harus bisa naik ke atas nanti," ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar