Rp 60 Juta Raib Digondol Perampok Bercelurit

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perampokan di siang bolong kembali terjadi, kali ini hal tersebut menimpa Hendrik Susanto (30), seorang karyawan toko Klontong "Sahabat Jaya," perampokan tersebut terjadi di Jalan raya Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pukul 14.00 wib.

Kejadian tersebut berawal saat Hendri diminta sang pemilik Toko bernama Indra Lesmana untuk menyetorkan uang keuntungan toko sebesar Rp 160 Juta, ke bank BCA cabang Pulogebang. Penyetoran tersebut dilakukan sebanyak dua kali, yang pertama sebanyak Rp 100 Juta, dan yang kedua sebanyak Rp 60 Juta. Pada penyetoran pertama ia sukses, namun pada penyetoran kedua ia pun dihadang sejumlah orang.

Di depan sebuah sekolah dasar, ia yang mengendarai sepeda motor itu kemudian dihadang oleh empat pria yang mengendarai sepeda motor, tas berisi uang Rp 60 juta itu pun langsung dirampas salah seorang pelaku.

Aksi tarik menarik tas pun sempat terjadi antara Hendri dan salah seorang pelaku, hingga akhirnya salah seorang pelaku lainnya langsung menebaskan sebilah celurit ke bahu Hendri, ia pun terjatuh dan tas tersebut terlepas.

Namun ia masih berusaha mengambil tas tersebut, lalu ia pun bangkit dan berusaha merebut tas berisi uang itu, namun sang pelaku kembali melayangkan celurit tersebut, dan kali ini ke lengan Hendri hingga nyaris putus. Ia pun terkapar dan para pelaku langsung melarikan diri.

salah seorang rekan Hendri yang bernama Budi (32), mengatakan bahwa Hendri baru kali ini ditugasi untuk mengantar uang perusahaan, seharusnya Budi yang mengantarkan uang itu, namun hari ini ia berhalangan karena masalah kesehatan.

"Biasanya tidak ada masalah, baru kali ini saja bermasalah," katanya.

Hendri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, untuk mendapatkan perawatan atas luka di bahu dan lengannya.

Kasie Humas Polsek Metro Cakung Iptu, Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini, dan belum menyimpulkan apa-apa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar