Manchester United Tanpa Rooney dan Chicharito

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Wayne-Rooney-dan-Javier-Hernandez.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BASEL – Tim raksasa Inggris, Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat Wayne Rooney dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez dalam laga melawan FC Basel di Liga Champions, Rabu (28/9/2011) dini hari waktu Indonesia.

Rooney terpaksa absen karena cedera urat kaki. Ia bahkan sudah absen saat Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City di pentas Liga Premier Inggris, akhir pekan silam.

Selain Rooney, Red Devils kemungkinan juga tidak akan diperkuat penyerang asal Meksiko, Javier Cchicharito' Hernandez yang menderita cedera kaki dalam pertandingan melawan Stoke.

Absennya Rooney dan Chicharito menambah panjang deretan pemain cedera setelah Chris Smalling, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Rafael dan Tom Cleverley.

Namun cederanya kedua penyerang tersebut justru membuka peluang bagi Danny Welbeck –yang baru pulih dari cedera urat lutut- serta Dimitar Berbatov dan Michael Owen untuk mengisi posisi di lini depan.

Di kubu lawan, FC Basel kemungkinan juga tidak akan diperkuat oleh penyerang andal mereka, Xherdan Shaqiri, yang masih terkena sanksi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar