Dinilai Kurang Pengalaman, PSPS Pulangkan Ruud Gullit

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/PSPS.jpg

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – PSPS memulangkan dua pemain muda asal Ragunan, Jakarta. Kedua pemain tersebut yakni Ruud Gullit dan Ardi. Asisten manager PSPS, Boy Sabirin mengatakan pemulangan kedua pemain dilakukan karena PSPS menilai skuad yang ada saat ini sudah cukup.

Bila memang butuh pemain muda, PSPS akan merekrut pemain dari tim PSPS U-21. "Pemain sudah cukup. Kalau pemain muda, kami tidak kekurangan. Ada pemain PSPS U-21," kata Boy pada Tribun, Senin (26/9/2011).

Selain itu, alasan pemulangan kedua pemain muda tersebut juga karena PSPS membutuhkan pemain yang siap tempur. Sedangkan kedua pemain tersebut belum memiliki pengalaman di klub profesional. "Kami butuh yang siap tempur. Makanya kami pulangkan. Park dan Zaenal Arif sudah tiba. Skuad kami pun semua siap tempur dan sudah cukup," kata Boy.

Selain dua pemain muda tersebut, PSPS juga memulangkan pemain asal Afganistan yakni Pedro. Pemulangan ini dilakukan karena diposisi yang akan ditempati Pedro, PSPS sudah memiliki pemain lain.

Sebelumnya, pelatih PSPS Mundari Karya memang sudah mengindikasikan pemulangan Pedro. Sebab bukan Pedro yang diinginkan Mundari. Selain itu, kehadiran Pedro juga akan melanggar kuota pemain asing yang ditetapkan PSSI.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar