Michael Laudrup Tinggalkan Real Mallorca

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Michael-Laudrup-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MALLORCA - Legenda sepak bola Denmark Michael Laudrup mengambil keputusan mengejutkan. Pelatih Real Mallorca itu secara tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri.

Keputusan Laudurp terbilang mengejutkan mengingat prestasi Mallorca musim ini tidak terlalu buruk. Klub yang bermarkas di Iberostar Estadi tersebut masih berada di papan tengah dengan meraih dua kemenangan dari lima laga yang sudah dilalui.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan ada satu masalah yang membuat Laudrup memutuskan pergi dari Mallorca. Keputusan dibuat setelah Presiden Mallorca, Lorenzo Serra Ferrer memecat asisten Laudrup, Erik Larsen menyusul kritik pedasnya melalui media di Denmark.

Pemecatan sang asisten menjadi puncak dari ketidakharmonisan hubungan Laudrup dengan Serra Ferrer. Sejak musim panas lalu, Laudrup dan Serra Ferrer juga kerap berselisih paham terkait kebijakan transfer Mallorca.

"Mallorca akan menjadi seperti yang diinginkan Serra Ferrer," ucap Laudrup saat pengunduran dirinya.

Laudrup mulai melatih Mallorca sejak 2010. Kontrak pria berusia 47 tahun itu sejatinya baru akan berakhir pada pengujung musim, namun dia memutuskan mengakhirinya lebih cepat.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar