Bupati Seluma Bungkam Ditahan KPK

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/borgol-TAHANAN.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Seluma Bengkulu Murman Effendi bungkam menyikapi penahanannya oleh penyidik KPK. Keluar dari Gedung KPK untuk digelandang ke Rutan Cipinang Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB, Murman yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket kulit hitam ini membisu.

Sementara penasihat hukum Murman, Patuan Siahaan menolak berkomentar mengenai penahanan kliennya. Namun ia memastikan tidak akan mengajukan penangguhan penahanan kepada KPK.

Pada kesempatan ini, Patuan membantah kliennya itu tak menghormati dua kali panggilan KPK secara patut. Menurutnya, Murman absen dari pemeriksaan karena kesibukan kerja.

"Mengajukan surat (berhalangan hadir) kok, karena menjalankan tugas pemerintahan," ujarnya di Gedung KPK, Jakarta, Senin (26/9/2011).

Sebelumnya diberitakan, Bupati Seluma Murman Effendi ditahan oleh KPK. Murman ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memberikan atau menjanjikan sesuatu kepada anggota DPRD Bengkulu.

Pemberian itu disinyalir berkaitan dengan penerbitan Perda Nomor 12 Tahun 2010 tentang Pengikatan Dana Anggaran Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Jalan dengan Konstruksi Hotmix dan Jembatan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar